Gisella Anastasia Bongkar Tabiat Asli YA,Sebelum jadi Tersangka Tewasnya Anak Tamara Tyasmara

TRIBUNNEWS.COM – Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel mengungkapkan alasannya ngotot membela Yudha Arfandi.

Nama Gisel ramai diperbincangkan pasca-polisi menetapkan Yudha Arfandi alias YA, kekasih Tamara Tyasmara sebagai tersangka tewasnya Dante.

Bukti pesan Instagram Gisel yang justru mendukung tersangka YA, mendapat cibiran dari warganet.

Warganet seolah terperanga dengan dukungan nyata yang diberikan Gisel kepada keluarga tersangka Yudha Arfandi.

Sebagai publik figur, Gisel pun mengungkapkan alasannya untuk tetap mendukung kekasih Tamara Tyasmara itu.

Mantan istri Gading Martin itu mengaku mengenal sosok Yudha Arfandi.

“I sent prayer for the family juga itu pun privetly. Aku kirim privately support untuk mendoakan karena kami semua yang kenal,” kata Gisel, mengutip YouTube Intens Investigasi, Senin (12/2/2024).

Selain mengenal, Gisel juga mengungkapkan sifat asli dari tersangka yang disebut menjadi dalang tewasnya Dante itu.

“Orangnya tuh normal aja. Wajar banget, dia punya anak juga punya keluarga juga,” ungkap Gisel.

Menurut Gisel, sosok YA tidak akan tega menyakiti anak kecil karena sikapnya yang ia kenal selama ini.

“Terlepas dari kabar burung, apa sih motif yang bisa kita pikirin untuk menyakiti seorang anak. Kecuali memang sakit banget jiwanya gitu kan.”

“Kita kenal normal-normal aja gitu, enggak pernah ada indikasi ke sana,” terang Gisel.

Lebih lanjut Gisel mengatakan jika Yudha kini sedang apes dengan tudingan yang menjerat hingga ditetapkan menjadi tersangka.

“Aku berduka untuk semuanya, karena kebayang deh kalau kita jadi orang yang di posisi itu. Siapa sih yang mau tuh.”

“Namanya apes, seapes-apesnya ada kan ada segala kemungkinan. Bisa juga dia memang benar-benar apes banget,” tutur Gisel.

Penyanyi kelahiran Surabaya itu tetap berprasangka baik terhadap peristiwa penyebab Yudha kini masuk bui dan membuat Dante meregang nyawa.

“Lagi dititipin mungkin, gimana kondisinya ngajarin anak berenang anaknya tipe yang mungkin semangat. Jadi enggak ngasih tahu juga mungkin kalau lelah. Segala kemungkinan tuh bisa banget terjadi gitu,” ujar Gisel.

Begitulah alasan Gisel untuk tetap membela Yudha.

Dari prasangka baiknya itu, Gisel memilih untuk tetap mempertahankan sikapnya untuk mendukung tersangka.

“Jadi kalau aku memutuskan untuk enggak langsung mengambil kesimpulan, sebelum kita tahu apa-apa,” imbuh Gisel.

Ayah Angger Dimas Salahkan Cara Yudha Latih Dante Berenang

Berbeda dengan sikap Gisel yang memilih untuk tetap berpikir positif, Agus Riyanto, ayah Angger Dimas memberikan tanggapan miring tentang sikap kekasih Tamara Tyasmara.

Mantan mertua Tamara Tyasmara itupun menggap jika peristiwa yang menyebabkan cucunya tewas adalah sebuah kelalian.

“Saya hanya melihat kalau memang kelalaian kan mestinya nanti biar diproses lebih lanjut. Kalau saya enggak bisaalah berpendapatlah,” kata Agus Riyanto.

Menurut Agus, cara Yudha mengajari Dante berenang keliru.

gisella anastasia bongkar tabiat asli ya,sebelum jadi tersangka tewasnya anak tamara tyasmara

Agus Riyanto, ayah Angger Dimas (Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi)

“Si cucu saya ini kan selalu bilang saya enggak bisa, enggak suka berenang gitu ya. Kalau melatihkan yang namanya pernapasan itu kan ada jedanya enggak bisa jegur ya,” ujar Agus.

“Kalau bagi saya sih memang pernapasan enggak seperti itu. Kan ada jedanya orang nyilem muncul dulu, ah tarik napas nyilem enggak bisa dong,” lanjut Agus.

Ayahanda Angger Dimas itupun mengaku heran dengan cara Yudha mengajari berenang almarhum cucunya.

“Kalau versi teman-teman bilang itu masok dijegurin sampai 12 kali. Saya bilang wah enggak habis pikir gitu,” tambah Agus.

Lebih lanjut Agus memilih untuk menyerahkan kasus yang menewaskan Dante tersebut kepada pihak kepolisian.

“Ya saya bilang enggak masuk akal aja, tapi ya kenyataan seperti itu. Makanya ya biar nanti biar penyidik aja yang menilai itu wajar atau enggak,” pungkas Agus.

(Tribunnews.com/M Alvian F)

News Related

OTHER NEWS

Ketua TPN Minta Kampanye Ganjar-Mahfud Dipenuhi Lautan Manusia

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, Arsjad Rasjid ditemui di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (1/10/2023) sesaat sebelum penutupan Rakernas IV PDI-P. JAKARTA, KOMPAS.com – Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) ... Read more »

Hasil Survei Terakhir Jelang Kampanye Capres 2024,Prabowo Unggul versi 5 Lembaga,Ganjar di LPI

TRIBUN-TIMUR.COM – Hasil survei terbaru lembaga survei calon presiden-wakil presiden RI jelang kampanye terbuka. Dari tujuh lembaga survei, dominan unggulkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming. Ketiga pasangan calon presiden kini berebut elektabilitas ... Read more »

Pecahkan Banyak Rekor, Red Bull Harus Bayar Mahal Pendaftaran F1 2024

Tim yang bermarkas di Milton Keynes ini menampilkan salah satu performa paling dominan dalam sejarah F1 musim ini, dengan para pembalapnya memborong 21 kemenangan dari 22 balapan. Ia mengamankan kedua ... Read more »

PROMO Indomaret andamp Superindo Besok 29 November 2023: White Koffie Harga Khusus,Sensodyne Rp24.900

TRIBUN-BALI.COM – PROMO Indomaret & Superindo Besok 29 November 2023: White Koffie Harga Khusus, Sensodyne Rp24.900 Berikut ini adalah Katalog Promo Indomaret dan Superindo untuk besok hari Rabu, 29 November ... Read more »

Finsensius Mendrofa Masuk Tim Deputi Hukum TPN Ganjar - Mahfud, Begini Profilnya

Finsensius Mendrofa Masuk Tim Deputi Hukum TPN Ganjar – Mahfud, Begini Profilnya jpnn.com, JAKARTA – Pengacara Finsensius Mendrofa resmi ditunjuk menjadi Wakil Direktur Eksekutif Deputi Hukum Tim Pemenangan Nasional (TPN) ... Read more »

Indosat Caplok 300.000 Pelanggan MNC Play

Ilustrasi MNC Play KOMPAS.com – Operator seluler Indosat Ooredoo Hutchison (IOH atau Indosat) menyelesaikan proses akuisisi pelanggan PT MNC Kabel Mediacom (MNC Play) pada Senin (27/11/2023). Ada sebanyak 300.000 pelanggan ... Read more »

Pelawak Srimulat Eko Londo Meninggal Dunia, Sempat Alami Kecelakaan

Pelawak Srimulat Eko Londo Meninggal Dunia, Sempat Alami Kecelakaan Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, Bunda. Pelawak yang tergabung di Srimulat, Eko Londo meninggal dunia di usia 66 ... Read more »
Top List in the World