Heboh Video Bernarasi Raffi Ahmad Ditangkap Terkait Kasus Harvey Moeis,Nagita : Prank 5 Tahun Lalu

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Thalia Amanda Putri

TRIBUNSUMSEL.COM – Media sosial dihebohkan dengan kabar dari Raffi Ahmad dikabarkan ditangkap karena terseret kasus korupsi Harvey Moeis.

Menanggapi tudingan tersebut, akun resmi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan tegas memberikan klarifikasi jika hal tersebut adalah bohong, dilansir dari akun instagram @raffinagita1717, Rabu (3/4/2024).

Dalam unggahan tersebut memperlihatkan potongan video dengan narasi yang menyudutkan suaminya yang dikaitkan dengan Harvey Moeis.

Saat itu disebutkan bahwa Raffi Ahmad ditangkap polisi karena terlibat pencucian uang senilai Rp271 triliun.

“Artis Raffi Ahmad diringkus polisi karena terlibat kasus pencucian uang 271 Triliun,” tulis keterangan dalam video tersebut.

Dengan tegas Gigi dan Raffi  menepis tudingan yang menyebut suaminya ditangkap polisi.

Mereka menyebut jika video yang memperlihatkan seolah Raffi Ahmad ditangkap polisi adalah konten prank yang dibuat Youtuber Atta Halilintar beberapa tahun lalu.

“Hadeuhhh, ini tuh konten PRANK.

Jadi gue diprank 5 tahun lalu di YouTube channel @attahalilintar,” tulisnya di Instagram pribadinya.

Mereka kecewa karena video prank tersebut digoreng oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, yang bisa menggiring opini publik.

Keduanya pun meminta masyarakat tidak mempercayai narasi dalam video tersebut

“Jadi jangan percaya kalau ada pihak yang tidak bertanggung jawab dan meng-edit” video ini sehingga menjadi berita HOAX !!! Terimakasih Guys. Astagfirullah,” imbuhnya.

Sejumlah netizen yang mengetahui hal tersebut sontak ramai berkomentar.

Tak sedikit yang ikut merasa heran dengan tudingan tersebut.

“Kreatif banget anak-anak abah niiii”.

“Banyak” sabar ya pak , Insya Allah di bulan ramadhan iniii banyak banget pahala mengalir buat kalian”.

“Iya udh jelas video lama knapa sih orang2 tuh ya”.

“Yg bikin hoax br punya hp dn internet “.

“Gak heran lah yaaaa bedain Sandra Dewi dengan Dewi Sandra aja gabisa.. ” ungkap beberapa netizen.

Raffi Dituding Terlibat Kasus Harvey Moeis

Sebelumnya Raffi Ahmad menanggapinya dengan gaya santai kabar dirinya terseret kasus Harvey Moeis.

Respons suami Nagita Slavina itu disampaikan dalam tayangan program Saurans di Net TV.

Ayah dua anak itu merasa heran, lantaran ini sudah kali kedua ia digosipkan terlibat dugaan pencucian uang.

“Aku digosipin pencucian uang. Ada lagi, orang-orang pada aneh banget deh. Kemarin digosipin pencucian uang, sekarang digosipin lagi,” kata Raffi Ahmad dilansir dari Kompas.com.

heboh video bernarasi raffi ahmad ditangkap terkait kasus harvey moeis,nagita : prank 5 tahun lalu

Raffi Ahmad disebut menerima jumlah dana dari seorang Jenderal mencapai ratusan miliar rupiah, dituding terlibat dugaan tindak pidana pencucian uang (ig/raffinagita1717)

“Apa sih hidup ini?” timpalnya lagi.

Sementara Nagita Slavina yang duduk disamping Raffi turut bertanya soal gosip itu.

“Pencucian uang apa sih?” tanya Nagita.

Lantas Raffi menjelaskan soal isu yang beredar seputar dirinya akhir-akhir ini.

Ia merasa kesal kenapa selalu dirinya yang dikaitkan dengan pencucian uang.

“Itulah ada kasus. Pokoknya aku. Ya orang begitu aja sama aku. Kenapa sih, salah aku tuh apa sih?” kata Raffi Ahmad.

Hingga Raffi sampai mendengar gosip yang menyebut dirinya disebut menyimpan uang Rp1000 Triliun.

Raffi pun mengatakan tak perlu susah-susah bekerja jika gosip tersebut benar.

“Dibilangnya aku simpan uang Rp1000 triliun.”

“Kalau aku dititipin uang segitu, aku udah nggak syuting-syuting,” katanya.

Mencoba menenangkan suaminya, Nagita menilai kabar hoaks yang beredar adalah ujian dari Sang Pencipta.

Bahkan Nagita juga sempat megutip ucapan dari seorang Ustaz Dennis Lim.

“Ah nggak apa, kata Koh Denis, itu kan kita namanya lagi ditransfer pahala tahu,” terang Nagita Slavina.

Di akhir, Raffi mengakui kini hanya bisa bersabar atas tudingan yang tidak berdasar itu.

“Yaudah kita sabar-sabar aja,” tutup Raffi.

Sebelumnya, Raffi juga sempat digosipkan serupa terkait tindakan pencucian uang hingga gratifikasi ke orang Istana.

Wanita yang akrab disapa Gigi itu sejak awal sudah tidak pernah memusingkan terkait tudingan itu.

Alih-alih marah, Gigi justru mengambil hikmah dari musibah yang menimpa keluarganya.

“Capek di hati. Yaudah menurut aku ambil hikmahnya,” ucap Gigi, dikutip dari Youtube Rans Entertainment, Kamis (8/2/2024).

Tak mau kesal, Gigi justru heran kenapa ada pihak yang mudah menjelekkan orang lain tanpa tahu apa yang sebenarnya terjadi.

“Pasti ada ada rasa kesel tuh kan pasti ada, rasa kayak ‘Ih ya Allah masa sih iya orang kok kayaknya semudah itu gitu kayak mau menjelekkan orang lain gitu tanpa dia tahu betul gitu apa yang sebenarnya terjadi’.”

“Yaa tahu sih kita memang kan kerja dari pagi sampai pagi banyak juga orang kerja sampai pagi dari pagi sampai pagi tapi kan ya rezeki orang satu beda-beda,” jelas Gigi.

Lantas, Gigi mencoba untuk melakukan refleksi pada diri sendiri.

Terlebih jika banyak pihak yang bicara jelek tentang dirinya, putri sulung Mama Rieta ini justru bersyukur karena dosa-dosanya akan berpindah ke orang lain.

“Ya udahlah enggak apa-apa kalau diomongin jelek sama orang kan dosa kita kan diambil sama dia.”

“Jadi kan dosa kita kan banyak diambilin sama orang kan, Alhamdulillah loh senang,” terang Gigi.

Ikuti dan Bergabung di Saluran Whatsapp Tribunsumsel.com

(*)

Baca juga berita lainnya di Google News

News Related

OTHER NEWS

Ketua TPN Minta Kampanye Ganjar-Mahfud Dipenuhi Lautan Manusia

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, Arsjad Rasjid ditemui di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (1/10/2023) sesaat sebelum penutupan Rakernas IV PDI-P. JAKARTA, KOMPAS.com – Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) ... Read more »

Hasil Survei Terakhir Jelang Kampanye Capres 2024,Prabowo Unggul versi 5 Lembaga,Ganjar di LPI

TRIBUN-TIMUR.COM – Hasil survei terbaru lembaga survei calon presiden-wakil presiden RI jelang kampanye terbuka. Dari tujuh lembaga survei, dominan unggulkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming. Ketiga pasangan calon presiden kini berebut elektabilitas ... Read more »

Pecahkan Banyak Rekor, Red Bull Harus Bayar Mahal Pendaftaran F1 2024

Tim yang bermarkas di Milton Keynes ini menampilkan salah satu performa paling dominan dalam sejarah F1 musim ini, dengan para pembalapnya memborong 21 kemenangan dari 22 balapan. Ia mengamankan kedua ... Read more »

PROMO Indomaret andamp Superindo Besok 29 November 2023: White Koffie Harga Khusus,Sensodyne Rp24.900

TRIBUN-BALI.COM – PROMO Indomaret & Superindo Besok 29 November 2023: White Koffie Harga Khusus, Sensodyne Rp24.900 Berikut ini adalah Katalog Promo Indomaret dan Superindo untuk besok hari Rabu, 29 November ... Read more »

Finsensius Mendrofa Masuk Tim Deputi Hukum TPN Ganjar - Mahfud, Begini Profilnya

Finsensius Mendrofa Masuk Tim Deputi Hukum TPN Ganjar – Mahfud, Begini Profilnya jpnn.com, JAKARTA – Pengacara Finsensius Mendrofa resmi ditunjuk menjadi Wakil Direktur Eksekutif Deputi Hukum Tim Pemenangan Nasional (TPN) ... Read more »

Indosat Caplok 300.000 Pelanggan MNC Play

Ilustrasi MNC Play KOMPAS.com – Operator seluler Indosat Ooredoo Hutchison (IOH atau Indosat) menyelesaikan proses akuisisi pelanggan PT MNC Kabel Mediacom (MNC Play) pada Senin (27/11/2023). Ada sebanyak 300.000 pelanggan ... Read more »

Pelawak Srimulat Eko Londo Meninggal Dunia, Sempat Alami Kecelakaan

Pelawak Srimulat Eko Londo Meninggal Dunia, Sempat Alami Kecelakaan Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, Bunda. Pelawak yang tergabung di Srimulat, Eko Londo meninggal dunia di usia 66 ... Read more »
Top List in the World